Senin, 23 Januari 2012

liburan imlek episode 2012

Hallo...
Liburan menyambut imlek yang luar biasa bagiku. Bisa berkumpul dengan keluarha kecil kami yang tinggal beberapa orang termasuk gw yang belum merid. Yah klo gw uda merid belum tentu gw bisa kaya gini. Pengen pulkam, tinggal ambil duit atm and go.. Hahahaha bukan berarti gw kaga punya tanggungjwab. Namun emang krn gw bukan orang yang sibuk dnagn aktifoitas akhirnya melupakan keluarga.. Apalagi merka hanya tinggal berdua doank. ƔŮůþ˚°º°˚ƔŮůþ ‎​:D bokap gw taun ini genap 84 tahun,, huft usia Ɣªήğ luar biasa untung seoranbg tua yang like bokap. And nyokap gw tahun ini genap 64 tahun. Wow.. Selisih Ɣªήğ luar biasa untuk merka berdua bisa menjalani kehidupan merekbukan karena perbedaan umur merka yang terpaut jauh. Jujur gw salut ama merka berdua. Dengan penghasilan bokap yang hanya pensiuna pegawai negeri sipil, tepatnya guru SD. Dan nyokap yang hanya ibu rumah tangga. Merka bisa menyekolahkan kami bertiga menjadi sarjana semua.. Wow.. Dengan jarak yang cuman 2 tahun.. Suliot gw cerna dan gw mengerti. Tp itulah hidup gw. Dengan kehidupan kami yang sederhana namun bermakna. Gw puas n bersyukur dengan apa yang gw dapat sekarang. Keluarga yang mencintai gw, te$enm2 gw, keluarga gw. Gw bersyukur pada Tuhan yesus yang melimpahkan berkat yang melimpah dengan pekerjaan gw yang luar biasa. Orang tua gw yang mensupport gw dengan segala kekurangna dan kelebihan gw. Gw tau, gw bukan orsng yang sempurna. Namun gw punya kesempurnaan diri untuk meneympurnakan hidup gw. Yang itulah gw dengan segala berkat yang melimpah dalam hidup gw. Thx GOD.. Thx gusti yesus.. Thx malaikat pelindungku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar