Rabu, 25 Januari 2012

Caesar vs Normal

Hellow

Gembiranya hati gw mendapat ponakan baru. Yup anak ϑαяĭ sahabatku, dia melahirkan tepat tgl 11 januari 2012 (singing 11 januari by glen fredli). Dan proses melahirkan harus ditempuh dengan operasi atau cesar. Gw nda tau, knapa harus dioperasi. Info ϑαяĭ dokter nya sih krn si baby nda mau keluar. Makanya harus dikleluarin..
Pada proses hamil, temen gw itu pernah pendarahan. Tp Tuhan masih kasih mreka harapan untuk tetep menganugerahkan baby ke mereka.
ªda kasus lagi, istrina anak buah gw juga melahirkan melalui operasi. Dan setelah korek sana sini, ternyata waktu hamil 1 bln, pernah pendarahan..hmm

Θαяĭ 2 contoh kasus itu, gw sedikit bisa narik benang merah. Klo pendarahan menyebabkan proses melahirkan tidak normal alias caesar. Hmmm oke kita cari tau yah.. Klo ªda yang tau, let me see...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar