Rabu, 11 Januari 2012

Bersamamu..

Bersamamu..

Gw menjadi sosok cew yang manja
Gw menjadi sosok cew yang dewasa
Gw menjadi cewek yang romantis
Gw menjadi cewek yang penyayang

Tanpamu..
Gw ingin dimanja
Gw ingin dicinta
Gw ingin dicumbu
Gw ingin dicium
Gw mau memelukmu
Gw mau membelaimu
Gw mau mencium hidungmu
Gw mau menggigit geli bibirmu

Taukah kau..
Gw kangen manjamu
Gw kangen memelukmu, menciummu, mencumbumu
Gw rindu dimarahi, di sindir, diolok2
Gw pengen menggandeng tanganmu
Gw pengen memelukmu dengan erat saat ªda dibelakangmu
Gw kangen mengolesi hand body ke tubuhmu
Gw kangen membersihkan mukamu
Gw kangen memotong kuku2mu Ɣªήğ ta terawat
Gw kangen menyuapi makanan ke mulutmu
Gw kangen berbadi gelas denganmu

Gw kangen.. Kangen.. Kangen..
Apakah kau disana merasakannya?

From me.. to you..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar