Minggu, 29 Januari 2012

Dunia baru

Hi...
Hari ini, gw dapet banyak pelajaran ϑαяĭ sobat gw. Hore sabtu, akhirnya datang jg. Hari ini, gw ªda janji mo jenguk ponakan baru gw yang sudah lahir sejak 11 januari, tp gw belum sempet ngeliat nya. Oh.. Tante macam apa nih gw. Heheh.. Sabar ya bibin. Tante bentar lagi jenguk binbin. Jam pulang kantor, gw meluncur ke rumah sobat gw. Tiba di depan rumahnya, disambut dengan tangis nyaring nya. Own nak, tau ªjª klo tante datang 'gumam gw'. Stelah say hello ke bapak ibunya, gw langsung ndusel n nyiumin si bin. Hihihih kecil sekali. Ga terasa, sobat gw, sodara gw, temen gw, temen seperjuangan udah punya baby. ªda sepercik rasa iri dalam hati gw, kapan ya gw punya baby. Hmmm gumam gw. Sedikit bercerita, temen gw sebenernya tidak menikah dengan orang yang dicintainya. Orang yang dicintainnya telah memilih hidupnya untuk menikah dengan wanita lain diluar kota. Meskipun begitu, dia mencoba untuk mencintai suaminya denga tulus. Yah memang suaminya mencintai nya lbh ϑαяĭ dia mencintain suaminya. Namun, kehidupan mereka berjalan dengan mulus. Setelah berpacarana sekitar 2 tahun, mereka pun pernah putus selama 6 bulan. Banyak godaan saat itu. Hingga pada akhirnya, si cow datang lagi kerumah sobat gw. Hanya satu pernyataan temen gw, 'ngapain loe datang kesini, klo loe mau ngajakin gw pacaran, gw ga mau. Karena gw ga nyari pacar, gw cari suami..' That's it. Setelah beberapa saat, si cow pun menginfo, bahwa keluarganya hendak datang untuk meminang.. Wow. Bukan keputusan Ɣªήğ gampang. Disatu sisi dia tidak mencintai tuh cowok, disisi lain, keluarga, dan semua pihak sudah saling mengenal. Keputusan yang sangat bijak diambilnya, ok we will be married. Akhirnya 4 bulan setelah mereka bertemu kembali, mereka pun menikah. Setelah menikahpun, ternyata kehidupan mereka masih diuji, setelh beberapa bulan, mereka belum dikaruniai anak. Bulan berlalu bulan, banyak pihak Ɣªήğ menanyakan, kapan hamilnya.. Hufttt bukan pertanyaan yang enteng buat kehidupan mreka. Akhirnya doa mreka pun dikabulkan, 4 bulan kemudian sobat gw hamil. Suatu kondisi yang sangat diharafkan bersama. Yah.. 9 bulan kemudian tepatnya 11 januari, lahirlah seorang bayi perempuan ϑαяĭ operasi caesar sehat, cantik. Muncul cerita kedahsyatan Tuhan ϑαяĭ mulut temen gw. Lubang sekecil itu, mungkinkah bisa mengeluarkan kepala jabang bayi yang segitu besarnya.. Wow hanya kata itu yang bisa gw ungkapkan. Amazing Tuhan luar biasa dahsyat.. Merekapun berbahagia dengan baby mereka. Menjadi orang tua baru bukan lah hal yang gampang. Belajar menggendong, memandikan, meminumi susu, meneneni (papanya puasa nenen dulu yah, giliran buat adeknya dl), mencuci popok, dll. Pengalaman yang membutuhkan kerjasama kedua belah pihak. Dunia baru mereka.. Dan gw hanya penonton yang dalam hati gw berkata, Tuhan beri saya yamng terbaik. Aminnn.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar