Selasa, 03 Januari 2012

Apa itu selingkuh ???


Selingkuh....

Yup, kalimat itu sering banget kita dengar. Baik perselingkuhan antara orang Ɣªήğ sudah menikah, maupun Ɣªήğ masih komitmen berpacaran. Sebenarnya apa sih selingkuh? Sejauh mªnª suatu tindakan bisa dinamakan selingkuh? Apa parameter selingkuh? Siapa saja Ɣªήğ dinamakan selingkuh? Kalimat Ɣªήğ simple namun mengandung banyak sudt pandang Ɣªήğ berbeda-beda.

Sore ini, kantor gw mendadak mengangkat topik terebut. Toipik Ɣªήğ tdk jelas. Bermula ϑαяĭ guncingan beberapa temen tentang tukang 'PK'. Haha bukan tukang parkir lho ya. Tp penjahat kelamin. Wuich gw bingung apa sih penjahat kelamin itu? Apakah seperti Ɣªήğ ªda di tipi2. Orang Ɣªήğ suka mempermainkan kelaminnya hanya untuk memuaskan hasrat? Hahah. Pembicaraan gw dan rekan gw smakin heboh saat ªda 1 rekan gw Ɣªήğ datang. Dia lebih 'fasih' dalam hal per'gitu'an. Kmudian kami membahas, beberapa model orang dikantor gw Ɣªήğ terkenal dengan istilah PK. Atau bahasa lembutnya adalah tukang selingkuh. Bahas kerikilnya adalah punya banyak TTM disamping pacar/ istrinya. Topik semakin seru saat beberapa rekanku datang ikut join dalam pembahasan topik kami. Bagaimanakah seseorang dinyatakan selingkuh? Apakah dengan jalan berdua dgn org Ɣªήğ bukan pacar/istri/suaminya sudah bisa dikatakan selingkuh? 6 ϑαяĭ 7 lelaki yang ªda di tempat gw bilang itu adalah selingkuh..
- jalan berdua, makan sudah dinamakan selingkuh.
- temen berbeda jenis berkunjung kerumah temen Ɣªήğ bkn pacar/suami/istri sudah dinamakan selingkuh
- seorang Ɣªήğ sdh menikah, mengajak orang lain untuk pergi jalan bareng jg sdh dinamakan selingkuh

Omaigod.. Selama ini gw banyak selingkuh DÕooº°˚˚°ºnk ? Tercetuk kalimat itu. Lalu seorang rekan Ɣªήğ sudah menikah share ttg kehidupan nya. Dahulu sebelum dia merid, dia LDR. Kmudian dia sering mendapatai pacarnya diajak pergi cowok lain Ɣªήğ sekota. Namun temen gw selalu melarang hal itu dan tdk mengijinkan cewnya jalan ama cow lain. Dgn alasan, loe cew gw, apa kata org klo lihat loe jalan ama org lain? Alasan kedua krn dia gak percaya ama cow lain, okelah loe tdk ªda perasaan apa2 ke cow itu, tp apakah cow itu sama kaya loe?

Θαяĭ sepenggal share temen gw itu, gw kaget campur aduh. Knapa Ɣªήğ dishare kan dia beda banget ama cow gw yah. Cow gw bahkan mengijinkan gw jalan ama cowok mªnª ªjª . Bahkan bila malming, gw disuruh jalan ama cow lain. Dia berpikir, dia ga mau gw kesepian tanpa dia..

Seketika temen2 gw heboh.. Berbagai hujatan, sanjungan mereka lontarkan ke gw. Loe demimoor hebat low, loe ijinin cow loe jalan ama cew mªnª ªjª . Omaigod. Hebat sekali loe. Loe cinta ga sih ama cow loe?

Gw berpikir hebat.. Apakah betul kata mreka. Apakah cow gw emang tdk cinta ama gw. Hingga ngebiarin cow lain jalan ama gw. Ɣªήğ ªda dipikiran gw hanyalah, jalan.. Only jalan2 doank tak lebih. Drpada sendiri. Lbh enak ªda Ɣªήğ nemenin. Betul? Dan ternyata 6 ϑαяĭ 7 lelaki Ɣªήğ ªda saat itu berkata 'gw salah, gw bodoh, gw harus hati2 ama cow gw'. Arghhhhh lagi2 gw dibawa pada kebingungan.
Apakah selama ini gw selingkuh? Apakah itu Ɣªήğ nyebabin gw berada pada posisi gw skrg? Posisi dimana gw berpisah dengan nya. Apakah itu krn kesalahan gw, kecerobohan gw! Keteledoran gw??
Ya sudahlah. Tuhan saya minta maaf jika dulu saya dinamakan selingkuh, tp demi tuhan tak ªda perasaan sperti itu didalam benak gw. Gw pure hanya jalan saja tanpa embel2 apapun. Namun jk emang dia tdk sperti Ɣªήğ gw bayangin, gw telah mengampuni dia. Gw ga mau hidup dalam rasa benci krn hal Ɣªήğ belum atau sudah pasti terjadi. Berkati segala keputusan gw. Jika memang dia jodohku, Tuhan pasti akan memberikan jalan atas kami. Amien.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar