Senin, 09 Mei 2011

Telk*msel Talk Mania Sialan..

Huft. Gemes... mendengar bunyi telpon, tut tut tut nada dering family hinggap di HP gw. Ups nyokap nelpon. Sepontan gw angkat, dan buru2 gw matiin. Biar gw aja deh yang nelp nyokap, kan ada TM pikir ku Ogi (ogah Rugi). Jam 19.00 mlm ku ketik *999*99# dan number is busy. OMG nyokap udah nungguin.. okeh deh kagak papa, coba TM ON kirim ke 8999. dan 30 menit berlalu tanpa ada konfirmasi dari Telkomsel.. Arghhh Gw telp aja tuh CC. Dengan nada sok manis, gw eluhkan masalah TM. dan apa yang terjadi, baik bu, laporan anda sudah kami catat. dan tunggu 3x24 jam.. Wattttttttttt gile. yang bener aja, expired time nya ajam jam 24.00. masak gw harus nunggu max 3 hari. Yang bener aja. ba bi bu bla bla bla.. dengan jurus customer is king, gw hajar tuh cc. sampe dia kibarin bendera putih.. hahahhaha puas. tp sebel.

Okeh deh, akhirnya gw putusin telp langsung tanpa nunggu TM. 40 menit berlalu, akhirnya selesai juga bincang2 dengan nyokap gw. dan *887# wattt 18 rebu. OMG. okeh gpp. gak ada sebesar uang makan harian gw. Sambil ngelus dada. Ups.. tit tut.. bunyi SMS. owhhhh shittt.. SIMP*TI TALK MANIA ANDA telah aktif.. huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa. Menyambelkan sekaliiii.. hik hik 18rebu udah melayang. ee masih ketiban 2500 dari TM. Sabar-sabar. Rejeki sudah ada yang ngatur..

Kapok nya pake TM. Skrg gw bingung, mo nelp sapa yah malam2 gini... Loe mau gw telp? ha ha ha ha ha ha ha ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar