Kamis, 26 Mei 2011

Misa harian di greja katolik Hati kudus yesus



Sore ini, pikiran gw kembali kacau. Dimulai dr pekerjaan yg super ribet, emosi yg sempat menguap, hingga kejadian2 yg mengharuskan gw bersabar dkantor ini.sperti dketahui, gw krj dslh satu perush pelayaran swasta dsbuah kota besar. Dng status sbg supervisor. Huft lmayan berat tugas yg kusandang. Ingin gw akhiri smua ini, namun apa daya, jalan hidup yg gw terima blm menemukan titik cerah, harus kmna kah jalan hidup gw. Apakah kota ini yg nantinya gw habiskan utk hidup? Disinikah akan gw bangun keluarga kudus.. Hanya DIA yg tau

huft.. Sepulang greja, gw laju redkie menuju greja tua. Ya.. Katedral. Misa harian tujuan gw sore ini. Dgn fasilitas gereja dg toilet yg bersih, kantin yg komplit, dan yg terpenting bg gw adl goa maria yg menenangkan hati. Setiap kali ada masalah, tmpt inilah yg mjd saksi air mataku. Apalagi disaat ada peristiwa patah hati. Pasti gw hujan air mata disini. Hmm mungkin Bunda maria pun jika melihat gw akan bilang 'hahaha pasti anak ini lg sedih krn putus cinta' hmm ... Maafin anakmu ini bunda..

Teng teng teng teng..bgtulah bunyi lonceng gereja. Menandakan misa harian segera dmulai. Rombongan Romo dan putra altar pun memasuki altar. Jadi gw off dl ye. Mo ikut misa dulu. Smoga bisa menenangkan hati & pikiranku. Aminn......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar