Minggu, 29 Mei 2011

Curahan Hati

Hai..
Hari ini air mata gw jatuh lagi. Bermula dari niat baik, menyapa sebut saja him(mantan Cowok gw). Dengan ber say hello dan ngucapin happy sunday. Sms sekali, tidak dihiraukannya, SMS kedua baru lah him bales. Gak tau ada malaikat apa yang ada di belakang gw, membuat gw berani untuk menanyakan hal2 yang bergejolak dan berputar2 di pikiran gw. Mulai dari kenapa sms jarang di balas, kenapa him ga penah menanyakan kabar gw, kenapa kenapa dan kenapa??
Ya tuhan, akhirnya jawaban itu muncul, jawaban yang menegaskan bahwa dia sengaja menghindar untuk ku. Tapi kenapa?? itu yang adai dipikiran gw.. knapa loe nanya lagi, bukannya sudah sering kali qt bahas.. Ya Tuhan, lagi2 gw bagai orang oon. Tp ta apalah, asal penyakit 'kenapa' bisa pergi dari otak dan tubuh gw. Namun, semua itu sia-sia. Gw coba untuk merendah dan meyakinkan him tentang semua ini, namun gagal, dan hanya kata 'maaf' yg gw terima. Masih berkecimpung di 3 hal tembok raksasa diantara kami, gw mencoba menawarkan win-win solution, yakni 2-1. dua untuk gw dan satu untuk him.
1. Long distance, gw mau dan bersedia untuk tinggal di jakarta.
2. Orang tua gw, gw bersedia untuk meluruhkan semua itu, krn gw yakin, orang tua gw pasti menginginkan yang terbaik buat anaknya dan pasti menginginkan anaknya bahawia
3. Keyakinan, gw nyerahkan ini ke him. Karena sampai saat ini, gw yakin akan imani katolik gw, dampingan bunda maria, kedahsyatan tanda salib dalam segala langkah gw.

Namun.........

Lagi2 kata 'maaf' yang gw terima, its not solving.. yup itulah yang him katakan..

Ya Tuhan, haruskah aku menggadaikan Mu untuk hal duniawi?? Haruskah aku meng-ignore bunda maria untuk suatu hal duniawi.. Apa salah klo gw dilahirkan di keluarga katolik, dengan tata cara dan pengenalan katolik, membuat gw tidak mengenal tata cara lain. Apa salah klo gw merasa nyaman dengan iman katolik, karena ini lah yang gw ketahui selama ini. Berputar dan berputar, kenapa kenapa kenapa dan kenapa.................????????????????????
Tanpa henti kalimat itu muncul di benak gw,

dan kembali jawaban HIm akan pertanyaan gw, 'ini semua gw lakuin karena gw mikirin semuanya, mikirin loe, your family, mine, n me... so sory...

Itulah kata2 yang membuat gw semakin bertanya2?? lhoh kok jadi ada faktor lain, keluarga nya??? apa yang dimau keluarganya? Kok gw baru mendengar kata2 itu sekarang? kemana wacana itu saat kami masih bersama selama 3 tahun ini dengan intens yang lebih.. Apa yang him pikirkan? knapa ini baru keluar saat ini?? Apa lagi ini Tuhan, rencana apa lagi ini? sangat menyakitkan gw..

Dan lagi gw tanya, knapa dengan your fam, apa yang mereka mau?? dan.... muncullah kata2 mencengangkan... Mreka mau pendamping gw seiman........

OH TUHAN........ (maaf klo gw menyebut nama MU dengan bold). APa lagi ini?? apakah ini sebuah alibi? atau memang kenyataan yang harus gw terima? Tapi Jujur, gw belum bisa terima semua ini......

Hanya satu yang gw minta, Tuhan Yesus yang baik hati, berikan jalan yang terang dan terbaik untuk semua permasalahan ini. Karena Gw yakin, ENGKAU tidak akan ninggalin umatNYA yang percaya kepadaNYA. AMIN....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar