Senin, 30 Mei 2011

Live must go on

Huft.. jam 5 sore hari, males banget pulang ke kost. Maklumlah, gw bingung klo sudah di kost mo ngapain lagi, bengong, melotot, ngelamun, pasti ujung2nya hujan air mata lagi.. Sungguh, cobaan hidup yang luar biasa dalam diri gw. DIsaat gw sendiri, tanpa sodara, orang tua nan jauh disana, temen sahabat sudah pergi meninggalkan gw duluan (merid), disaat gw sedang ingin bertumpu di sebuah kaki kokoh, disaat jiwa gw mulai tenang, disaat gw mulai ingin merenda hidup baru dengan seseorang, disaat gw berpikir untuk 'yes i do merrid with u'.. Terbukalah semua yang tidak pernah gw pikirkan sebelumnya, Masalah bertubi2 datang menerpa hidup gw, hingga seperti hari ini.... Hidup dengan kesendirian gw. kemanakah arah hidup gw, gw bingung, bimbang, tak punya pegangan hidup, haruskah gw berlari menjauh dari kehidupan ini?? apa yang bisa gw dapat dengan seperti itu, kematian, kebinasaan, kehancuran. Kehidupan personal gw hancur, sejak him dan gw memutuskan komitmen kami. Gw coba untuk membenahi semua ini, namun, ignore ignore dan ignore lagi...Apakah ini jawaban dari doa2 gw selama ini........

Tuhan Jika emang him adalah jodohku, orang yang ENGKAU kirimkan pada gw, dekatkan kami, dan jika bukan jauhkan him dari hidup gw.. Itu doa yang selalu gw haturkan ke hadiratNYA. APakah ini memang jawaban atas semuanya. Hufttttttttttt.. berat sekali Tuhan.. Sangat beerat.. Hidup gw hampa, apa yang harus gw lakukan?? Gw bingung, Jika boleh memilih, saat ini gw mau bekerja 24 jam saja. sehingga ga ada waktu untuk otak gw memikirkan kesendirian gw ini. Namun... dibalik semua ini, gw masih punya akal sehat, gw masih bisa berpikir jernih, HIDUP HARUS TERUS BERJALAN.. dengan ataupun tanpa dia. Lagi2 berat.. Berat sekali. Tapi bukankah selama ini gw juga hidup sendiri? Kata2 itulah yang selalu gw bawa, untuk menenangkan hati gw.. Jujur, gw ga rela dengan keadaan seperti ini. apakah ini hukuman untuk gw karena gw melanggar larangan2 MU. Yah.. pembelaan diri yang selalu gw lakukan, meskipun gw tau itu sangat tidak baik. Tapi, sapa yang tau, apa yang harus gw lakukan saat ini.

Oh iya, gw keterima kerja di sebuah perusahaan kecil (jauh lebih kecil dari perush tempat gw hinggap sekarang). Tentunya dengan gaji yang cukup lumayan di banding sekarang. Sekota dengan him. Namun, saat ini gw bimbang, bngung, jalan mana yang harus gw ambil?? Sungguh, gw butuh nasihat-nasihat dari orang2. Jakarta bukanlah kota kecil yang gampang di taklukkan sendirian, yup sendiri. jauh seperti apa yang satu bulan yang lalu gw pikirkan. APa yang harus gw lakukan untuk hidup gw..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar