Kamis, 12 Juni 2014

Surat Keterangan Kehilangan dari Kantor Polisi Jakarta Utara

Pagi itu, sebelum berangkat ke kantor sekitar pukul 08.00, zw sempetin mampir di kantorl Polsek Tanjung Priok jakarta utara. Maunya sih bikin surat kehilangan. Sesampainya di TKP, zw dilayani oleh bapak-bapak yang ramah, hanya saja :( zw mualll.. karena bau rokok bapkanya sangat menyengat. Setelah lirik kanan kiri, ternyata memang tidak ada tanda/ larangan dilarang merokok. oalahh.. pantesan. Yah.. karena merasa berada di kandang lawan, zw harus nahan diri untuk nggak komplin. huft..

Beberapa pertanyaan dari pak Polisi yang berhubungan dengan data barang yang hilang. Kebetulan zw kehilangan KTP, jadi butuh foto copy KTP. Untung saja zw selalu menyimpan copy dalam bentuk softcopy di Notebook, jadi semua pertanyaan bapak polisi bisa dan dengan lancar zw jelaskan. Dan yang terakhir, butuh info dimana kehilangan dan waktunya.

Setelah di Print, tanda tangan deh.. Oh iya.. Noted. cek dulu data hasil pengetikan dari pak Pol, karena pasti ada salahnya.. maklum, Polisi nya udah pada tua-tua.. (muup ya pak).



Setelah surat jadi, dengan sopan zw bertanya, berapa biaya nya, dan bapak nya dengan sopan pula menjawab 'seiklasnya'. Untung di dompet zw ada uang receh.. dengan sigap dan hati2, takut kurang.. zw selipin uang Rp 15.000,-. Hehehhee.. maaf klo kurang ya pak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar