Minggu, 22 November 2009

Bromo, i was come

Bromo
July 19, 2009

Dear diary,

masih inget 19 july yang lalu, fiuh Kami berdua backpacking ke bromo. Hmm meskipun ada pepatah orang jawa bilang, mitos klo pasangan pacaran ke bromo, tidak akan abadi ampe pelaminan, and then broken..??

What do u think? Fiuh jadi ngacau in pikiran sw neh. Bingungggg.. Meskipun zw ga percaya ama yg gt2 an, karena zw have jesus christ yang selalu dampingin jalan zw, tapi.. Ahhh lagi2 zw penuh keragu2an akan suatu hal. Hm mungkin pertanda zw belum matang or dewasa kale yah.

Perjalanan backpacking kami sangat ruar biasa, dengan berprinsip system backpack dengan sebuah tas ransel aja di pundak aa, kami pun pergi meluncur ke probolinggo pake jasa angkutan umum. Berikut Rute plus biayanya:

Bungurasih - Probolinggo : Bus Patas AC (28 rb/person)
Probolinggo - cemoro sewu : Minicolt yg berjubel2 economic (25 rb/ person)

Sesampainya di pintu gerbang tengger, kami diturunkan di terminal cemoro sewu, o o ada pungutan masuk nya, hmm untuk wisatawan domestik cuman 3000, tapi buat bule-bule kena 25 rebu (hemm untung zw item manis, kagak ada keturunan bule sih).
Next kami cari penginapan di sekitar. Busyet dah penuh semua, maklum waktu itu kan weekend. hunting sana sini, nego sana sini, finnaly dapet juga penginapan yah biasa aja sih kata zw, kaya rumah biasa, rumah perkampungan dan u know, kami harus bayar 50 rebu untuk itu. fiuhhh Ok dah, lumayan buat istirahat semalam doang.

hus hus capek, lanjut besok aja ye.



Seharian ditemenin ama dear, i'm so happy. thx dear, jadi gak ngrasain kesepian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar