Sabtu, 31 Juli 2010

Gundah Gulana

Hi..
Hari yang berat yang harus gw jalanin. Dari semalam kagak bisa tidur, memikirkan sesuatu yang kagak bisa gw pikirkan karena gw juga gak tau apa itu. Sampai sekarang, suara-suara kecil itu masih berngiang di telingaku, 'dia kah? kenapa dia? Yang terbaikkah ini?'. Ok gw mo curhat sedikit mengenai gundah gulana gw saat ini.

Bermula dari sepulang kerja, berhubung hari sabtu, tanpa ba bi bu, langsung aja gw cabut dan segera bergegas ke meja checklock. dan TERIMA KASIH muncul dari suara mesin checklock kantor. Akhirnya selesai juga minggu ini. Gw tancap redkie dengan kecepatan 80km/jam. DI otak gw udah muncul makan siang yang nyumy.. hmm makan apa yah? cittttt.. Rem cakram gw berbunyi, makan mie pangsit aja ya. hahahaha.. kebiasaan tiap hari sabtu.
Setiba di rumah, kuraih hp dan ku call someone specialy.. ouww.. :( not respond. Why.. sabar zw, lu harus sabar mungkin doi lagi boci. hoaem boci juga ah. Tak lama, berderinglah hp mungil gw, ouw si doi call me. Hai dul... xixixixi password kami. :D
Berlanjut...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar