Jumat, 23 Mei 2014

Gereja Katedral Hati Kudus Yesus, Makassar, Sulawesi

Yes.. Ketika jalan-jalan (perjalanan dinas) gw selalu sempetin untuk misa di gereja-gereja katolik di indonesia. Apalagi pas hari minggu. hukumnya WAJIB alias HARUS..

Kali ini gw 'nyangsang' di makasar. Dari hotel, gw naek taxi ke jalan Kajaolalido no. 14 Makasar.

Bertepatan dengan minggu palm tahun 2013 (muuf baru sempet update blogger sekarang nieh).

Jadwal misa :


Penampakan dari samping.




Penampakan sisi dalam,



Gw tepat duduk didepan altar, jadi bisa dengan leluasa potret sebelum bisa di mulai. hihihi



Nah klo yang ini, Gua marianya (terletak di belakang gereja). Tp ati-ati yah. ada anjing 'herder' gede banget.. yang siap menggonggong jika kita 'nakal'. Untungnya gw orang baek-baek. hua huahuahua hahaha


Tidak ada komentar:

Posting Komentar